Tidak Belajar Sehari adalah Sebuah Kesalahan.
Tidak Belajar Seminggu adalah Sebuah Kebodohan.
Tidak Belajar Setahun adalah Sebuah Kemiskinan dan Kemelaratan.
Dan TIDAK BELAJAR Seumur Hidup adalah Sebuah Warisan Yang Berbahaya buat Keturunan.

Rabu, 24 September 2014

Pantang aku menyerah


Aku harus segera bangkit dari keterpurukan ini
Tak boleh aku menyerah terhadap semunya yang terjadi
Tuhan sudah menggariskan jalan hidup ku begini
Tak sepantasnya aku hanya mengeluh dan berdiam diri

Sungguh teramat bodoh jika aku menyerah hanya karena sesuatu
Dan aku mengabaikan berjuta rahmat yang Tuhan berikan terhadapku
Biarpun aku di benci semua orang kaerna ketidak tahuan mereka akan diruku
Yang harus aku lakukan kini menata hari esok demi kelangsungan hidupku

Tidak ada komentar:

Ketahuilah ........

Perlombaan yang paling penting dalam hidup ini, adalah berlomba melawan DIRI SENDIRI