Tidak Belajar Sehari adalah Sebuah Kesalahan.
Tidak Belajar Seminggu adalah Sebuah Kebodohan.
Tidak Belajar Setahun adalah Sebuah Kemiskinan dan Kemelaratan.
Dan TIDAK BELAJAR Seumur Hidup adalah Sebuah Warisan Yang Berbahaya buat Keturunan.

Rabu, 24 September 2014

Haruskah aku kalah sama BURUNG ???

Seekor burung yang hinggap di dahan pohon tidak pernah takut jika dahan pohonnya patah, KARENA burung itu percaya pada sayapnya sendiri, dan bukan pada kekuatan dahan pohonnya.
Untuk Sukses dan Berhasil - Percayalah pada diri sendiri dan berserahlah pada TUHAN bukan bergantung pada orang lain!



Aku percaya pada mimpi
Aku percaya pada diriku sendiri
Bahwa aku pun bisa berdiri
Tanpa bantuan peri-peri

Mereka akan menyuruhku melakukan itu
Kecurangan yang di kemudian hari takkan membantu
Dan aku berani bilang aku tidak mau
Karena aku percaya pada diriku
Pada kemampuan, kekuatanku
Bahwa aku pun bisa sampai di puncak itu

Aku akan jatuh berkali-kali
Aku mungkin akan menangis lagi
Tapi lihat saja, aku akan membuat kalian semua iri
Karena aku akan berhasil, lihat saja nanti
Akan kubuktikan mimpi-mimpi ini
Akan terwujud di kemudian hari

Aku percaya pada mentari
Aku percaya pada Ilahi
Aku percaya pada diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Ketahuilah ........

Perlombaan yang paling penting dalam hidup ini, adalah berlomba melawan DIRI SENDIRI