Tidak Belajar Sehari adalah Sebuah Kesalahan.
Tidak Belajar Seminggu adalah Sebuah Kebodohan.
Tidak Belajar Setahun adalah Sebuah Kemiskinan dan Kemelaratan.
Dan TIDAK BELAJAR Seumur Hidup adalah Sebuah Warisan Yang Berbahaya buat Keturunan.

Kamis, 04 Juni 2009

Doa seorang Juara


Anda pasti ingat seorang petinju yang sangat terkenal yang diperankan oleh Sylvester Stallone, dia berperan sebagai Rocky Marchiano, Rocky adalah seorang petinju legendaris yang mencatatkan rekor tidak pernah terkalahkan yaitu 49 – 0 – 0 dengan 43 Kemenangan KO, Rocky pernah berkata bahwa seorang juara sejati harus mengerti dulu dengan konsep kegagalan baru dapat mengerti konsep kesuksesan.

Seorang juara, seperti petinju tau apa yang akan terjadi di dalam ring, apapun yang terjadi, mereka akan siap untuk menerima pukulan dari lawannya, namun seorang petinju sejati tidak akan pernah takut untuk menghadapi pukulan lawannya.

Kira-kira menurut Anda bagaimana seorang Juara berdoa, sebelum sang petinju naik ring, apakah dia akan berdoa agar mereka menang dan tidak terkena pukulan ? Bukan begitu doanya, doanya adalah agar dia bisa bertahan setiap kali sang petinju menerima pukulan lawannya dan ia juga berdoa agar bisa memukul lebih banyak daripada lawannya, inti dari doanya adalah bukan untuk dihindarkan dari pukulan lawan, namun agar mampu untuk bertahan.

Oleh karena itu di dalam hidup kita, berdoalah untuk menjadi kuat dalam menghadapi kesulitan dan rintangan di dalam hidup, dengan demikian hidup akan menjadi lebih mudah.

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi Anda menjadi seorang Juara

Tidak ada komentar:

Ketahuilah ........

Perlombaan yang paling penting dalam hidup ini, adalah berlomba melawan DIRI SENDIRI