Tidak Belajar Sehari adalah Sebuah Kesalahan.
Tidak Belajar Seminggu adalah Sebuah Kebodohan.
Tidak Belajar Setahun adalah Sebuah Kemiskinan dan Kemelaratan.
Dan TIDAK BELAJAR Seumur Hidup adalah Sebuah Warisan Yang Berbahaya buat Keturunan.

Kamis, 24 Januari 2008

SETEGUK CAWAN

Terima kasih Tuhan
Sebab engkau memilih aku
Dipilih untuk merasakan cawan itu
Aku tidak berharap
Cawan itu berlalu daripadaku
Sebab dengan meminum cawan itu
Aku temukan wajahmu, kesetiaanMu
Pada diri sahabat-sahabatku

Aku bersyukur
Dengan seteguk cawan Kau berikan
Kini semakin indah hidup ini
Karena di balik cawan yang pahit itu
Aku justru menemukan banyak kebahagiaan

Terima Kasih
Terimakasih sahabat-sahabatku
Aku sungguh terharu dengan bantuan dan perhatianmu
Aku menangis karena rasa simpatimu padaku
Aku sehat karena sekeranjang obat-obatan yang kau bawa
Aku menjadi kuat karena dukungan untaian doa-doamu

Tidak ada komentar:

Ketahuilah ........

Perlombaan yang paling penting dalam hidup ini, adalah berlomba melawan DIRI SENDIRI